Jumat, 20 Juli 2012

Lagu yang membuatr Idol Grup populer di Korea maupun Internasional

Disini aku mau ngeshare lagu yang membuat nama suatu idol grup menjadi populer di Korea maupun di Internasional, langsung aja ya.. check this out !

Yang pertama Grup SUPER JUNIOR. Super Junior, raja Hallyu ini debut pada tahun 2005 namun baru melejit namanya di Korea pada tahun 2006 dengan singgle U yang sekaligus menjadi lagu debut member ke 13 mereka. Mereka memperluas ketenaran hingga Internasional dengan lagu Sorry Sorry yang banyak sekali menerima penghargaan, hingga dance nya pun menjadi sangat populer di Korea hingga saat ini. Siapa sih yang ga tau lagu Sorry Sorry??


Kedua, Girls' Generation (소녀시대) pertama ngehits Di Korea pada tahun 2009 dengan lagu GEE. Dancenya menjadi trend di Korea. 소녀시대 memulai kancah Internasional dengan lagu The Boys. Kali ini mereka memberanikan diri tampil dengan konsep yang dewasa.


Ketiga, 2NE1. Grup wanita yang beranggotakan 4 member ini, sukses di Korea dengan lagu I Dont Care di tahun debutnya 2009. Mereka mulai melejit namanya secara Internasional dengan lagu Im The Best (내가 제일 잘 나가).


Keempat, Bigbang. Saingan berat TVXQ ini, di Korea, namanya mulai hits dengan lagu LIES (Im so sorry but I love you) tahun 2008 sedangkan di Intrnasional sendiri, mereka melejit dengan lagu To Night sekaligus Love Song pada tahun lalu. Grup yang berkarir di pasar musik Jepang ini juga melejit kan namanya di Jepang dan Internasional melalui lagu berbahasa jepang, Tell Me Goodbye.


Kelima, SHINEe. Grup SHINEe awal debut sudah menjadi nama yang besar dengan lagu debut Replay (누난 너무 예뻐) suatu awal yang bagus. Namun nama mereka meruak dikancah hiburan Internasional dengan lagu Ring Ding Dong dan disusul lagu Luchifer.


Keenam,2PM. Sama seperti SHINEe, grup yang bernaung di agensi JYP ini sudah mulai hits di awal debut mereka th 2008 dengan lagu pertama Again And Again. Di Internasional sendiri mereka baru Hits dengan lagu Hands Up.


Ketujuh, WONDER GIRLS. Siapa yang tidak tau WONDER GIRLS? 5 cewe cantik dengan lagu NO BODY nya yang pernah menyapu bersih tangga lagu Korea dan menjadi singgle debut WONDER GIRLS di kancah hiburan Internasional !! Di Korea sendiri, grup ini sebelumnya sudah melejit namanya dengan lagu Tell Me dan dancenya pun menjadi Hits layaknya Dance GEE milik 소녀시대.


Kedelapan, TVXQ (동방신기) yang menjadi GROUP ASIA no 1 generasi ke 2 setelah SHINHWA ini melejit dengan di bawah lagu MIROTIC. Di Korea mereka telah sukses dengan lagu Rising Sun. GROUP yang sekarang ber anggotakan 2 member ini sukses dengan lagu Keep Your Head Down yang lagunya pasti tak asing lagi ditelinga kan??


Kesembilan, T-ARA. nama T-ARA sendiri mulai populer di Korea dengan lagu Bo Beep Bo Beep. Walaupun penuh kontroversi, lagu ini berhasil melambungkan nama T-ARA sebagai rookie waktu itu. Di Internasional, namanya mulai melambung pada lagu Roly Poly, sebuah lagu berirama retro yang membawa T-ARA naik menjadi Idol Grup yang populer.


Kesepuluh, MBLAQ. Grup Pria asuhan Rain Bi ini awalnya mereka memang telah sukses di Korea sendiri dengan lagu OH YEAH yang merupakan lagu debut right? Namun nama mereka mencuat di Internasional sesuai dengan berkembangnya HALLYU dengan lagu MONALISA di tahun 2011 lalu.



Inilah ke sepuluh lagu populer yang pernah nge-hits di Korea dan hits di Internasional sekarang. Sebenarnya masih banyak grup lain yang tidak kalah populer dari mereka. Jika ada salah penafsiran 미안합니다...
안녕히계세요~^^


by :
http://tl.gd/ie0vet  
http://twitter.com/Himsenrani 
http://www.facebook.com/rannyz.choi?ref=tn_tnmn 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar