Senin, 09 April 2012

SHINEe HELLO (ROM / INDO TRANSLATION)


HELLO 

lyrics by SHINEe

ROM :


[Jonghyun] Ireol ttaereul pomyeon na origineun hangabwa nun ape dugodo ojji hal jul molla
[Onew] Eotteohke deul sarangeul sijakhago inneunji saranghaneun saramdeul marhaejwoyo
[Taemin] Onjenga geunyo soneul jaba bol na olkkayo
[Jonghyun] Gameun du nun wie kiss haneun naldo wajulkkayo
[All] Hello Hello
[Key] Nareumdaero yonggil naessoyo
[All] Hello Hello
[Onew] Jamshi yaegi hallaeyo
[All] Hello Hello
[Jonghyun] Naega jom sotuljin mollado
[All] Who knows eojjeom uri
[Taemin] Jal dweljido molla
[Minho] Naega dagasoya haneunji jom do gidaryoya haneunji
[Jonghyun] Modu dareun mareul haneun ge do eoryowo [Onew](Mideul su eopjyo)
[Key] Bogi boda nuni nopayo
[Onew] Ironil nan heunchi anayo nae mal mideojwoyo, yeah~
[Taemin] Amurochi anke gunyol aneul nal olkkayo
[Onew] Saenggakhan daero modu irwojindan mal midoyo
[All] Hello Hello
[Jonghyun] Nareumdaero yonggil naessoyo
[All] Hello Hello
[Key] Jamshi yaegi hallaeyo
[All] Hello Hello
[Taemin] Naega jom sotuljin mollado
[All] Who knows eojjeom uri
[Jonghyun] Oh yeah~
[Jonghyun] Choeumeun anijyo sashil malha jamyon sarangdo ibyoldo haebwatjyo
[Onew] Hajiman eoryowoyo imareul midojwoyo
{Jonghyun] Geudaeneun dallayo~~ Yeah!
[All] Hello Hello
[Minho] Iboneun nareul da geolgeyo
[All] Hello Hello
[Key] Ooh yeah, baby baby baby girl~
[All] Hello Hello
[Jonghyun] Jigeumeun eottolji mollado
[All] Who Knows eojjeom urin
[All] Hello Hello
[Minho](Uh, Hello nae gyoteul maemdon geu shigandeul gesok)
[Key] Oh~~yeah
[All] Hello Hello
[Onew] Jalgae gihweruel jwoyo
[Minho](Geu eotton gippeumgwado bigyo mothae No More geudael ijen pyohyon hal su opgo)
[All] Hello Hello
[Minho](Nae soneul jamneundamyon Never let you go)
[Jonghyun] Jigeumun eottolji mollado
[Minho](Ironge sarangimyon joldae an nochyo)
[All] Who knows uri duri
[Onew] Unmyeongilji molla
[All] Hello Hello~

INDO TRANS :


Ketika aku melihat diriku sendiri saat ini
Aku merasa bahwa aku masih muda
Saat bersamamu didepanku
Aku tak tau apa yang harus kulakukan

Untuk orang orang yang pernah jatuh cinta
Tolong beritau aku, bagaimana kau dapat memulainya
Akankah suatu hari kumenciumnya dan sebelumnya dia tutup matanya?

(*)
Hello... hello,,,
Aku mengumpulkan keberanian
Hello... hello,,,
Aku ingin mengobrol denganmu sebentar saja
Hello... Hello,,,
Aku mungkin akan bergerak cepat..
Who knows aku bisa.. mengakhirinya dengan baik

Bagaimana kuharus mendekatimu
Atau menunggu sedikit lama
Dengan perkataan setiap orang yang berbeda
Membuat itu menjadi sulit (kau bisa tak percaya padaku)

Dia punya standar yang tinggi
Kebaikan ini tak pantas untukmu
Tolong percaya apa yang kukatakan
Akankah suatu hari aku memegang tanganmu tiba tiba?
Aku percaya semuanya akan...


(*)
Hello... hello,,,
Aku mengumpulkan keberanian
Hello... hello,,,
Aku ingin mengobrol denganmu sebentar saja
Hello... Hello,,,
Aku mungkin akan bergerak cepat..
Who knows aku bisa.. mengakhirinya dengan baik



Itu bukan kali pertamaku untuk jujur
Aku mencintai dan patah hati sebelumnya
Tapi itu berat, tolong percaya kata kata ini
Kau berbeda,,,

(**)
Hello...Hello...
Aku yakin ini wakyu yang tepat
Hello... hello,,
ooh ooh baby baby girl
Hello... hello,,,
Aku bimbang, apa ini benar sekarang?
Who knows? aku bisa,,,

(rap)
Hello, waktu ini kuhabiskan tenaga disampinhmu
Aku tak dapat membandingkan dengan kesenangan yang lainya
Aku tak dapat mengekspresikan diriku untukmu
Hatiku ini semua untukmu,takan pernah melepasmu pergi
Untuk cinta ini, takan kubiarkan kau pergi,,,

(***)
Hello...hello,,
Tolong berikan aku kesempatan
Hello... Hello,,
Aku bimbang, apa ini benar sekarang?
Who knows? kita berdua sudah ditakdirkan....
Hello.. Hello...


trans by : @Himsenrani
FOLLOW ME !!!
http://www.facebook.com/rannyz.choi?ref=tn_tnmn 
http://twitter.com/Himsenrani  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar